Cara Mengucapkan TERIMA KASIH Kepada Kekasih yang Lagi Marah

Tidak sedikit pasangan ingin mengucapkan terima kasih kepada kekasihhnya. Namun tidak pada waktu yang tepat, terutama pada saat pasangan lagi sedang emosi tidak stabil bias saat marah. Jika hal tersebut dilakukan maka akan terjadi perang dunia kedua lagi. Namun disini ada beberapa cara yang bias kamu lakukan baik dengan sarana atau secara langsung.

Cara ini bias kamu coba namun hal ini hanya sebatas tips bisa anda lakukan atau tidak. Bagaimana cara berikut adalah cara yang harus dilakukan.

1. Memberi kejutan atau Hadiah yang diinginkan si Doi
hai kawan, jika istri atau suami atau oaring yang anda kasihi sedang dalam marah atau emosi tidak stabil sedangkan kita ingin mengucapakan terima kasih yang telah diberikan kepda kita lampau. Maka agar rasa terima kasih kita bisa nyapek kepadanya maka carilah sesuatu yang sedang si Doi ingin dapatkan. Misal makanan yang sedang ingin dia makan, maka anda bisa membawakan makanan  tersebut dan dengan cara yang unik tentunya agar rasa marah terhadap kamu bisa sekaligus bisa berganti pada rasa senang. Sehingga ucapan terima kasih kamu ke pada Doi bisa diterima dan terbalaskan. Gimana sampai sini apakh sudah pernah kamu lakukan? kalua belum coba dulu deh sebelum step atau cara yang selanjutnya jika hal ini belum berhasil.

2. Mengucapkan Terima Kasih Lewat Media seperti Surat.
Menulis surat memnag pada zaman sekang ini dianggap sudah ketinggalan jaman. Namun hal inilah yang membuat unik. Pastinya ketika Si Doi lagi marahan sama kamu didalam suarat itu bisa kamu tyumpahkan segala isi perasaan dalam bentuk tulisan yang bagus dan bisa di baca, Sebab dalam sebuah Tulisa sesorang akan berjalan fikirannya sehingga tidak stagnan dalam konidisi yang sedang terhjadi baik marah, atau sebal sehingga otak akan mengalihkan kepada apa isi dari tulisan disurat itu. Namun kamu harus sabar hingga ada cara Si Doi mau membuak dan membaca surat itu. So bisa coba deh namun memnag butuh usaha ya, cus,

3. Lewat orang lain
Mengucapkan terima kasih kok ribet banget kayak mau lamaran aja. Yes right! memang ada orang mudah mengcuapkan terima kasih namun yang kendala suasana si Doi itu. Kan kamu tidak inginkan ucapan terima kasih aja dicampakkan. Otomatis tidak mau jadi bisa dicoba dengan meminta tolong kepada sesoarang untuk menyampaikannnya dengan cara yang unik dan baik pula. Bisa digabungkan no 1 dan 2 tadi denagn perantara orang. Jadi coba 3 ini kamu praktikkan semoga kemarahan si Doi bisa beralih kepada kebahagian terdapat orang yang sedang memperhatikan dan peduli ya kan.

Terima kasih semoga bermanfaat cek juga nih!

Investasi di Kota Malang Bagi Kamu Millenial ?

<

0 Response to "Cara Mengucapkan TERIMA KASIH Kepada Kekasih yang Lagi Marah"

Post a Comment